setuju sama Om Iwan, di BL saya pernah dapet feedback negatif gara-gara
barang sampai ke Buyer dalam waktu 5 hari, pakai JNE YES.
Padahal saya kirim barang dihari yang sama ketika buyer melakukan
pembayaran.
Kesalahan murni ada di JNE, saya yang nanggung akibatnya.

Intinya, Mau belanja dimana pun selama komunikasi antara buyer dan seller
terjaga, maka transaksi bakal lebih enak.

Ini yang saya simpulkan saat baca 2 thread yg dibuat Om Jojo di 2 milis,
miskomunikasi dengan para calon pembeli :p

*-*
*Oki Jauhari S*
BUMI ALIT STUDIO
www.bumi-alit.com/ <http://bumi-alit.com/>