Saya dulu casio geek,
Kenal motorola 360 1st gen sempat doyan, tapi kok lama2 malas charging tiap
hari.

Kemudian penasaran sama seiko diver, ternyata berat di tangan.

Sekarang pakai mi band enteng dan praktis banget. Selama 2 bulan terakhir
gak pernah lepas kecuali charging sekitar 10 hari sekali.

Sekarang ini mulai bosan lagi, kepingin pakai jam konvensional tapi gak mau
meninggalkan fitur miband 2.

Solusinya jam konvensional pakai di kiri, miband2 pakai di kanan. Mayan lah
keliatan kaya gadget geek 😁.

Kalo disatukan di kiri semua jadi berat tangannya. Berasa aneh.

Regards,
Benny Nugroho

Sent from Mi-5 Pro