Wuaduhh..... bisa baca pesan SMS/WA langsung di layar?? Bisikin caranya om
Andri....karena klo default nya setahu ane cmn notifikasi doang.

DO YOU NOTE ?

On Apr 7, 2017 4:58 PM, "Andri Fitriyadi" <andrif.mil...@gmail.com> wrote:

Om Yoga. Sampai habis pun nggak apa apa. Saya pakai Mi Band2 kadang sampai
habis baterainya.

Btw, saya pakai mi band2 dan nggak pakai jam tangan lagi. Fiturnya kian
hari kian bertambah selain untuk hitung langkah, detak jantung, kalori yang
dibakar, sampai notifikasi sms, wa, dll. Sampai bisa baca pesan sms atau wa
langsung di layar.

Salam,

Andri Fitriyadi

On Apr 7, 2017 11:56 AM, "Yoga Saputra" <chipich...@gmail.com> wrote:

> Nanya om, minimal mi band di charge klo sisa berapa persen baterai nya?
>
> DO YOU NOTE ?

Install #MyTelkomsel Apps Terbaru dari Play Store

Kunjungi >> http://bassaudio.net
Kontak Admin, Twitter @agushamonangan

Aturan Umum ID-ANDROID >> goo.gl/mL1mBT