Ikutan nimbrung, saya pengguna mi5 pro, dengan rom china stable 8.2.1.0
mengalami issue yang sama, beberapa hari yang lalu mendapatkan update menjadi
versi 8.2.2.0.

Keterangan dari update rom tersebut cuman "fixing bug" (tidak di jelaskan lebih
detail bug seperti apa yang di fix), besar update an sekitar 50MB.

Setelah update, kemudian saya coba untuk update aplikasi lewat playstore dan
juga saya coba untuk install aplikasi baru dari playstore, ternyata hasilnya
masih tetap sama. Status "waiting wi-fi connection" masih tetap muncul -.-

Apakah ada saran dari suhu-suhu dan teman2 di sini, solusi apa yang mungkin
bisa dicoba untuk issue seperti ini?

Terima kasih.