On Wednesday, April 12, 2017 at 1:17:30 PM UTC+8, Handoko Santoso wrote:

> Coba dicek Om kalau masih ada aplikasi yg waiting, dicancel dulu. Lalu
> coba lagi :).

@handoko santonso : udah di cek om, emang masih bandel nih bug nya. saya
udah ikutin cara2 yang di tulis di internet juga. ada yang nyaran in supaya
di clear cache dulu, ada yang suruh crear data bahkan ada sampe uninstall
app. semua udah saya coba, yang ada malah app store nya ilang -.- , untung
nya di forum ini juga ada yang berbagi installer google apps, untuk miui
china version, jadi bisa saya install ulang dah play store nya.