yuk temen2, disamping dibahas di sini, kita juga komplen ke mereka melalui
saluran yang ada. saya sudah beberapa kali komplen via twitter.

sekitar 2 bulan lalu, saat komplain via twitter, saya dikontak balik, dan
saya diberi bonus paket internet yang seharga 100rb. tapi ya buat apa,
karena paket tidak bisa digunakan dg baik karena setelah komplen tidak
terasa ada perbaikan jaringan.

barusan, saya komplen lagi via DM twitter ke mereka.

salam,
achmad