From: Harry Hartandi
Sent: Thursday, April 13, 2017 1:19 PM
To: id-android@googlegroups.com
Subject: Re: [id-android] Sinyal indosat

dari kemaren indosat sy jg bengong, hilang malah sinyalnya, sby barat area :(
Indosat tambah kacau saja, nomor cantik sudah sy hentikan pake indosat
berlangganan, tinggal satu nomer lg, berhubung beli paket bundling sama HP,
makanya terikat :(

hati2 guys, kalo beli paket bundling indosat, perhitungannya aneh. punya sy kan
habis tiap tgl 13. trus menurut mbak CS, kalo habis, hrs di matikan dulu
layanan datanya, kalo gak akan nyedot quota normal, trus nanti kita hidupkan lg
layanan datanya ke esokan harinya, dan keesokan hrnya itu kita hrs beli quota
memakai bonus pulsa tsb. dan hrs manual .membingungkan dan gak efisien bgt.

  dikasi pun sebenarnya menurut mbak nya, speed dan koneksi jadi jelek karena
ngelihat paket yg saya langgani. saya melanggani paket 1gb+1gb(4g) yang harga
rp. 40rb. katanya kalau mau kenceng ya harus upgrade langganan ke paket yang
lebih tinggi. tentu saja ngotot, karena sama sekali ga ada hubungan antara
paket yang saya langgani dengan turunnya kualitas sinyal dan koneksi.

  akhirnya mbak nya menawarkan, diupgrade ke paket yang lebih tinggi dan
gratis, saya bilang silakan aja. tapi ya itu tadi, ga terpakai juga paket
datanya karena koneksi internet yang lemot.

  salam,
  achmad

    Kalo om dikasi bonus, rekan saya "terpaksa" beli paket
internet..kejadiannya nomer dari dumbphone dimasukin ke smartphone..niat buat
ngetes hape..ealah tau2 langsung dapet sms kalo pembelian paket internet
seharga 100rb berhasil..lha buat apa tuh, dia internet pake provider
lain..komplain ke cs tetep ga bisa balik tu pulsa(cancel in pembelian
tadi)..kalo misal ada 100 orang kek gitu asik yah indosat...