Trik saya, jangan pernah sisakan saldo di nomer nya. Langsung isi dengan
paket data atau paket bicara. Pasti aman krn gak ada yang dipotong,
meskipun selalu muncul peringatan saldo  kurang, hehe. Kayaknya ada hantu
yang berusaha memotong saldo XL saya. Pengalaman saya saat ini memang hanya
XL dan Telkomsel yang jaringan 4G nya paling bagus dan luas. Yang lain
parah. Ini saya lagi menyesal ambil paket Matrix promo setahun, mau 4G atau
3G, sama aja lelet nya di rumah dan kantor.

Pada tanggal 8 Okt 2017 9:39 AM, "akhda himmawan2" <akhda...@gmail.com>