Kl barang diatas 100 USD biasanya akan terima surat cinta dr bea cukai utk
melengkapi berkas (kl msh perlu berkas utk perhitungan bea cukainya) atau
tempat pengambilan barang yg disertasi keterangan jumlah cukai yg harus
dibayar saat pengambilan

regards

Akbar Mia
@ruhbanullail

» sent from sexy slim yet powerful OnePlus 3T «