1. biasanya maximal 1/2 harga pajaknya, ini dari pengalaman gue pribadi,
kalo sampe barang diskonan apalagi, biasanya BC ga mau tau, pasti hajar
harga dari MSRP. Kalo ada NPWP, membantu sekali :)

2. bikin paypal akun, udah gt ya harus di verifikasi dulu supaya bisa
transaksi lebih dari berapa ratus dollar gt, di capped.

3. kalo kita beruntung, barang sampe rumah, kalo engga, siap siap dikirimin
surat cinta dari BC, nanti kita di sana bayar cukai dan ambil barang.