Kl cara lebih simple paling pada saat diputar film kemudian di Screen recording
‎Pak Herry.

  Original Message
From: Herry SW
Sent: Kamis, 21 Desember 2017 17.25
To: id-android@googlegroups.com
Reply To: id-android@googlegroups.com
Subject: Re[2]: [id-android] WTA: Aplikasi Penyunting Video Parodi

Pak Oki Jauhari,

Saya ingin mengunduh video itu lengkap dengan sub title-nya dalam satu
file saja. Dengan demikian, video itu dapat saya share dengan lebih
mudah. Misalnya, via WhatsApp atau YouTube.

Mohon pencerahan tentang caranya. Terima kasih.

Salam,

Herry SW

On Thu, 21 Dec 2017 17:16:55 +0700
Oki Jauhari S. <oki.dong...@gmail.com> wrote:

> Om HSW, saya sudah tonton videonya.
>
> Saya pengguna Windows PC, videonya bisa di download menggunakan Internet
> Download Manager. File video yang di download dengan format .MP4
>
> Subtitle dari captiongenerator bisa di download dengan format VTT.
>
> Caranya:
> Link video: https://www.captiongenerator.com/*829842*
> /Ada-Yang-Ngidam-Berat-Xiaomi-Redmi-5A
> Dari link di atas ambil ID Video (6 digit angka) yang saya tandai merah di
> atas.
>
> Buat link baru seperti dibawah dengan tambahan *.VTT*
> [...]

Jalur konsultasi: blog Ponselmu.com dan Twitter @herrysw

Install #MyTelkomsel Apps Terbaru dari Play Store

Kontak Admin, Twitter @agushamonangan

Aturan Umum ID-ANDROID >> goo.gl/mL1mBT