Saya koq beda ya, saya lebih prefer pake google keep, karena besutan
google, bisa sync cloud di device manapun, termasuk browser, IMHO
mohon maaf sekedar saran apa ngga lebih enak pake keep?

Hendra Gunawan aka @whorty
Hp & Whatsapp : +62818388889
e: who...@gmail.com
iMsg: who...@me.com Pin: 5A042ED4