Haha bener juga, kebiasaan google yg ga laku langsung tutup. Ini Google+
bakal close juga ga ya? Kayanya blm sesuai harapan yg nyaingin facebook.

Ups sori oot.

Back to topic. Saya dari dulu pakai evernote. Sekarang mulai ga nyaman
karena serba limited untuk yg free. Google keep ok untuk simple note, minus
complexity (ga bisa B I U dll). Tapi kalau dicompare dengan ios notes,
google keeps paling cocok.

Untuk gmn import notes, sementara masih blm tau..maaf blm bisa bantu,om.

Regards,
Putra