Ini murah banget, Om Danny
30 hari, 1500 + 300 Menit hanya 20ribu, cara daftarnya gimana om? Boleh
share?

Bulan lalu saya pakai Tsel paket Telpon 200 menit All Operator harganya
50ribuan.
Bulan ini saya pakai Indosat paket Telpon 150 menit All Operator, harga
30ribu.

*-*
*Oki Jauhari S*
BUMI ALIT STUDIO <https://www.instagram.com/bumialitstudio/>