Katanya itu kartu khusus om, atau kartu sakti istilahnya.

Tapi sekarang khusus all operator 50 ribu, dah ada tambahan 1200 menit
tsel.

Jadinya 200 menit all op + 1200 menit tsel.
Saya dah pake 3 bulan terakhir.

Bila gak habis, segera beli lagi paketnya sebelum paket lama jatuh tempo,
sehari sebelumnya misalnya.
Paket akan akumulasi.
Paket saya sekarang dah 3 ribuan menit tsel dan 400 menit all op hasil
akumulasi