coba tambah dulu account google yg lain.

lalu account google yg pertama tadi, yg gak bisa sync., di-remove.

reboot hp.

add lagi account google-nya.
coba sync.

kalau sukses, account tambahan tadi bisa di-remove lagi.

dulu-dulu.. waktu pertama kali pakai Note 3 Pro, dan gonta-ganti ROM,
sering kejadian gak bisa sync., dan biasanya itu prosedur yg saya lakukan.

Salam.

.