Pak permisi nanya,

Tadi saya ke XL, kebetulan ada no pra-bayar yang sudah tidak digunakan dan
sudah hangus, saya minta dihapus dari database XL.  Tapi sama CS XL dinyatakan
bahwa kalau no sudah hangus otomatis sudah terhapus datanya.

Pertanyaan saya, kalau no itu di recycle kemudian dijual kembali oleh mereka,
maka no itu akan terdaftar atas nama siapa ya?

Prosedur remove no yang sudah tidak digunakan dari database telco provider
seperti apa ya?

Terima kasih.

Salam SUKSES LUAR BIASA,

💻 📱  - Julianta - (via *M*)