setiap operator ada standar minimal jangka waktu tertentu nomor sudah mati
bila mau di recycle.

data dari e-ktp lama dan baru pada database kependudukan di integrasikan
dan sync dgn database yang masuk ke operator melalui registrasi makanya itu
dibutuhkan nomor ktp dan nik

karena ini semua tujuannya data yg terintegrasi.

cmiiw