Kapan hari, register 30 nomer dengan 1 KK dan 1 NIK (koleksi nocan berbagai
operator GSM & CDMA ) bisa kok di grahapari ato kantor pusat operator nya
setempat, asal di tunjukin fisik kartunya juga. Kalo via sms memang
dibatasi hanya 3 nomor saja

Best regards,



Novie Yoeswanto, SP, MM


On Mar 6, 2018 12:39 PM, "Adi Gn" <adwnt...@gmail.com> wrote:

> 1kk 1nik kan tidak dibatasi max jumlah registrant nya asal ke grapari
> register nya.
>
> On Mar 6, 2018 11:48 AM, "willy" <mi...@robot-ijo.com> wrote:
>
>> HAHAHAHAHAHAHA
>>
>> tuh kan..............................
>> ujung2nya
>> GATOT lagi
>>
>> yg bikin regulasi dablek juga
>> gimana caranya 1kk1nik bisa buat registrasi 50 nomer
>>
>>
>>
>> 2018-03-06 11:04 GMT+07:00 Eko Prasetiyo <ekopraset...@gmail.com>:
>>
>>> Nah kan? Knp pemerintah ga kasi fasilitas utk cek NIK itu didaftarkan di
>>> nomer mana aja? Bukan kyk skrg, hrs cek situs tiap operator utk cek.
>>>
>>> Misal kita cek di 2 operator doang ternyata NIK disalahgunakan di
>>> operator ke 3 dan kita ga tau. Kan pemilik NIK yg disalahkan jg.
>>>
>>>
>>> Ini namanya udh jatuh ketimpa tiang BTS
>>>
>>> https://inet.detik.com/telecommunication/d-3900565/ada-lapor
>>> an-data-registrasi-sim-card-bocor-ini-faktanya
>>>
>>> --
>>> ===========
>>> Install #MyTelkomsel Apps Terbaru dari Play Store
>>> https://play.google.com/store/apps/details?id=com.telkomsel.telkomselcm
>>>
>>> ----------------------
>>> Kontak Admin, Twitter @agushamonangan
>>> -----------------------
>>> FB Groups : https://www.facebook.com/groups/android.or.id
>>>
>>> Aturan Umum ID-ANDROID >> goo.gl/mL1mBT
>>>
>>> ==========
>>> ---
>>> Anda menerima pesan ini karena berlangganan grup "[id-android]
>>> Indonesian Android Community" di Google Grup.
>>> Untuk berhenti berlangganan dan berhenti menerima email dari grup ini,
>>> kirim email ke id-android+unsubscr...@googlegroups.com.
>>> Kunjungi grup ini di https://groups.google.com/group/id-android.
>>>
>>
>> --
>> ===========
>> Install #MyTelkomsel Apps Terbaru dari Play Store
>> https://play.google.com/store/apps/details?id=com.telkomsel.telkomselcm
>>
>> ----------------------
>> Kontak Admin, Twitter @agushamonangan
>> -----------------------
>> FB Groups : https://www.facebook.com/groups/android.or.id
>>
>> Aturan Umum ID-ANDROID >> goo.gl/mL1mBT
>>
>> ==========
>> ---
>> Anda menerima pesan ini karena berlangganan grup "[id-android] Indonesian
>> Android Community" di Google Grup.
>> Untuk berhenti berlangganan dan berhenti menerima email dari grup ini,
>> kirim email ke id-android+unsubscr...@googlegroups.com.
>> Kunjungi grup ini di https://groups.google.com/group/id-android.
>>
> --
> ===========
> Install #MyTelkomsel Apps Terbaru dari Play Store
> https://play.google.com/store/apps/details?id=com.telkomsel.telkomselcm
>
> ----------------------
> Kontak Admin, Twitter @agushamonangan
> -----------------------
> FB Groups : https://www.facebook.com/groups/android.or.id
>
> Aturan Umum ID-ANDROID >> goo.gl/mL1mBT
>
> ==========
> ---
> Anda menerima pesan ini karena berlangganan grup "[id-android] Indonesian
> Android Community" di Google Grup.
> Untuk berhenti berlangganan dan berhenti menerima email dari grup ini,
> kirim email ke id-android+unsubscr...@googlegroups.com.
> Kunjungi grup ini di https://groups.google.com/group/id-android.
>

-- 
===========
Install  #MyTelkomsel Apps Terbaru dari Play Store
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.telkomsel.telkomselcm

----------------------
Kontak Admin, Twitter  @agushamonangan
-----------------------
FB Groups     :  https://www.facebook.com/groups/android.or.id

Aturan Umum  ID-ANDROID >> goo.gl/mL1mBT

==========
--- 
Anda menerima pesan ini karena Anda berlangganan grup "[id-android] Indonesian 
Android Community" dari Google Grup.
Untuk berhenti berlangganan dan berhenti menerima email dari grup ini, kirim 
email ke id-android+unsubscr...@googlegroups.com.
Kunjungi grup ini di https://groups.google.com/group/id-android.

Kirim email ke