Bantu jawab ya, murni dr sistem. Klu dapat order bisa terima atau tidak klu
ga diambil mengurangi performence/persen untuk mendapatkan bonus (klu belum
berubah).
Klu sudah terima order sebelum driver klik penumpang sudah naik,  masing2
bisa cancel hanya saja klu driver yg cancel mengurangi
performance/mengurangi persen, klu persen dibawah minimal yg ditentukan
otomatis driver ga dapat bonus. Beda dengan rider yang cancel, ga
mengurangi persen bonus  si driver. Kalau dulu siapapun yang cancel
mengurangi persen makanya sekarang sering driver minta rider yang cancel.