BCA nambah fitur dan diiklankan akhir2 ini: tarik tunai tanpa ATM. Padahal
dari CIMB udah tahun kapan saya pake :D

Jenius ini aneh, saya coba daftar, pas verifikasi upload dokumen, saya
fotokan surat keterangan ektp. Habis itu ada instruksi tambah saldo. Tapi
agak ragu. Eh beberapa jam kemudian dapat email aplikasi pembuatan akun
jenius saya ditolak  😂

Apa memang verifikasi nya ketat?