WTA dimarket mana saya bisa membeli Note 5 AI khususnya yg versi 4/64 ?

Atau barangkali ada seller.disini yg menjual as subject ?

Baru boleh.....bekaspun ok yg penting kondisi normal dan lengkap.

Monggo yg punya harga menarik bisa japri ke email saya, atau.WA 0811293465.

Rencana untuk membelikan anak, sdh saya tawari Mi A1 atau 5 plus, tapi
pinginnya Note 5 AI.

Di Erafone.com sempat dapat email, tapi begitu buka linknya, barang sudah
tidak.ada stok

Matursuwun,
Otong Tjahjono