Waduh..kalau ada pilihan lain yg bisa masuk kompleks saya..mungkin saya
pertimbangkan tidak memakai Indihome.. sebenarnya sudah bagus kita bisa
ngadu via app..pengalaman ngadu ke 147 nggak lagi deh..tapi kalau dikunci
begitu..dgn alasan gamas..aneh..seperti ada yg ditutup"i.. ini juga aneh
gamas kok masih ada 1 tetangga yang bisa..hehehe

Pada tanggal Sen, 23 Jul 2018 18.25, Tino Frappucino <