From: Hilmy Irfan
Sent: Tuesday, September 18, 2018 10:36 AM
To: id-android@googlegroups.com
Subject: Re: [id-android] WTI: Review Vivo V11 Pro, Ketika Terobosan Vivo
Membuatnya Makin Susah Dibully!

Om Agus: dibanding V9 versi 6 GB bisa dibilang peningkatannya cukup jauh. V9 6
GB agak pucat, dan lowlights keteteran. V11 Pro membawa perbaikan kepada 2 hal
tersebut.

Om Firman: kamera mendingan V11 Pro daripada Poco F1 sepenilaian dan selera
saya. Di level harganya, Nova 3i memang bagus kameranya, saya pakai memotret
nota2 pembelian di meja kantor yang agak redup cahayanya, hasilnya masih
excellent.

Hilmy
/* saya suka Gonta Ganti Hape */