Dear rr,

ingin sedikit sharing, ttg yi dome 1080p
karena ada kebutuhan, sekitar bulan september 2018, saya mencari dan
membeli bbrp cctv
dan pilihannya jatuh di yi dome 1080p, dan ternyata warranty nya ada dari
bbrp distributor, yang saya familiar itu dari TAM, jadi saya ambil yg dari
TAM.

sekitar bulan November 2018, salah satu CCTV ada yang bermasalah, dan akhir
desember ini baru sempat saya datangin service center TAM sesuai yang
tertera di kartu garansi nya, sambil bawa cctv, dus, bukti pembelian dan
kartu garansinya.

respon yang saya dapat dapat cukup mengejutkan, dimana service center resmi
TAM, menyampaikan, terhitung tgl 20 Oktober 2018, service center resmi TAM
tidak menerima service CCTV Yi dome lagi... jadi di tolak, tidak diterima.

lebih lanjut setau saya barang cctv yidome dgn garansi TAM, masih dijual,
tp mungkin banyak yang tidak tau, kalau service center resmi TAM sendiri
sudah menolak untuk klaim garansi tersebut.

solusinya ? saya tidak tau, service center resmi TAM juga tidak tau, mereka
hanya menyampaikan, ini adalah kebijakan manajemen, walaupun masih ada
garansi nya.

mohon masukan rr, baiknya bagaimana ya ? apa ada yg bisa bantu konfirmasi ?

Thanks sebelumnya,
Reinaldy.

ps.
1. ada keterangan tertulis dari pihak service center resmi nya, yang
menyatakan terhitung dari tgl 20 oktober 2018 tidak menerima cctv Yi dome
lagi.
2. jangan beli yg garansi tam.

Yuk install #MyXL Apps untuk Cek Kuota & Beli Paket XL
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.apps.MyXL