masalah nya sama, auto cruise diaktifkan, langsung full green dan stop
cruise nya

setelah ada kejadian gitu, saya reset cctv nya, fitur auto cruise nya mati,
saya coba rotate manual via aplikasi, dan hanya bisa sd kurang lebih 60-90
derajat saja, setelah nya langsung hang full hijau2...
kira2 ada solusi lain yang bisa di coba ?