Sori bukan promosi, makanya sekarang saya hampir tidak mau lagi beli gadget
selain di Bl*bl*.com. Beberapa kali saya beli barang bermasalah, termasuk
dua hape bnib, yang satu Blackberry Keyone ada gap kecil di casing dan yang
satu lagi Asus Zenfone Maxpro M1 yang touchsreen nya tiba-tiba tidak
response bagian sebelah kanannya setelah pemakaian seminggu, tanpa
bertele-tele dana saya mereka kembalikan.

Coba bayangkan kalau saya beli di toko offline atau online lain, apa yang
terjadi?

RF

Pada tanggal Sab, 23 Feb 2019 22:44, Ariston HS <aristo...@gmail.com>