Semoga huawei Indonesia kedepannya support minim sama dengan tetangga
sebelah. Pengalaman 2 tahun lalu saya pernah masalah dengan huawei p9.
Tanpa byk tanya saya tunjukkan kartu grs ke sommerset sin lgs nunggu gak
sampai 1 jam diganti dan solve the problem. Padahal belinya udh lewat dari
setahun. Mereka grs 2 tahun