Kalau saya justru kapok berbelanja di Shop**. Terlalu memihak seller,
justru. Customer dirugikan karena meskipun barang bermasalah, kalau pihak
seller gak mau terima return, ya wassalam. Mungkin lazada melakukan seperti
begitu, karena awal2 dulu banyak banget barang palsu yang dijual untuk
menipu customer. Tapi salah juga kalau semua return diterima. Kasihan
seller.

Paling bagus sih menurut saya, ya Blibli. Mereka punya return center
sendiri yang menilai apakah suatu produk memang layak di retur atau tidak.
Jadi barang yang diretur dikirim dulu ke return center buat di cek. Kalau
memang layak retur, pasti di retur. Kalau alasan customer mengada-ada, yang
tentu ditolak.