Pak Bambang,

Saya pernah mengalami hal serupa, email kantor tidak bisa push mail ke hp
saya. Sementara hp lain bisa.

Masalah yang biasa terjadi bukan dari hpnya, tapi lebih ke arah server atau
apalah bahasa teknisnya saya kurang ngerti dari email kantor yang tidak
sempurna. Karena seharusnya semua email bisa push ke hp.

Dalam pengalaman saya, team it kantor cuma bisa kasih solusi, di hp ini gak
bisa pak, ganti hp lain aja. Hellooo? Masa team it kasih solusi ganti hp,
itu mah bukan solusi haha..

Klo menurut pengalaman & pendapat saya, itu mail kantor yang bermasalah pak.

Coba test dulu dengan note 10 orang lain bisa connect atau gak, klo sama
gak bisa connect juga ya mail kantornya yang masalah.

Regards,

Tommy.

Ayo Subscribe >>  Channel YouTube

Kontak Admin: