Hallo Pak,

Kebetulan saya orang IT. Sedikit mau tanya2
1. Apakah push email ini menggunakan aplikasi semacam Mail default bawaan
samsung, Outlook atau gmn? Boleh tau mail server yang di pergunakan? Kalau
Multinational Company biasanya sih Microsoft.
2. Apakah ada aplikasi semacam MDM bawaan dari perusahaan yg harus di
install ke HP nya?

Sementara itu dulu Pak, karena saya pernah punya pengalaman terkait dengan
ini.

Terima kasih