WTA

Ada kasus pada pemakaian tablet celular pembelian bulan 2019.

Jadoi akhir2 ini ganti simcard celular telkom, rubah ke xl, ternyata sinyal
xl tdk bisa digunakan. ( Hilang Sinyal )
Dan di kebalikan lagi ke telkomsel. Dan ternyata hilang sinyal.

Ada yg pernah punya kasus seperti ini ?
Sampai skrng tdk bisa aktif celularnya.

Kalau seperti ini harus komplain kemana ya ? Sebabnya sdh ke provider
setempat semua lepas tangan. Lempar2 ke menperin atau provider.

Dimana kah bisa komplain tiba2 sinyal hilang setelag ganti simcard.

Thx