Iya om.
Lagian ga seberapa kan nilai nya. Anggap lah parkir 2rb.

Kalau pun bohong, kan urusan mereka dgn yg maha kuasa. Buat kita ya jadi
ladang pahala. Yg penting kita ikhlas. Ga seberapa nominal nya dibandingkan
rezeki yg kita peroleh vs penghasilan mereka.

Saya pun masih banyak belajar dari istri saya yg rutin ksh tips buat driver
gosend/gofood.

------
Riko Ariananda
Sent from my Mi 10T Pro