Tentang biaya tol ini, saya pernah ketemu driver nakal.

Saya lupa driver apa. Yang dulu driver bisa menambahkan biaya lain-lain
di aplikasi.

Kejadiannya di Jakarta. Saya bayar biaya tol sendiri menggunakan kartu
e-Money milik pribadi. Eh... di totalan aplikasi, driver menambahkan
biaya tol puluhan ribu rupiah (lebih mahal daripada tarif seharusnya).

Untung struk transaksi pembayaran tol tidak saya buang. Itu saya jadikan
bukti penunjang saat mengajukan komplain ke pengelola aplikasi.

Salam,

Herry SW

On Thu, 27 May 2021 19:09:13 -0700 (PDT)
Jim <jim96.mi...@gmail.com> wrote:

> sedangkan untuk bayar tol, karena nilainya cukup signifikan terhadap
> ongkos, saya sih tahu diri untuk cover biaya tol sendiri.

Ayo Subscribe >>  Channel YouTube

Kontak Admin: