gadget dgn batere tanam bila sudah rusak sebaik nya di bongkar saja pak
gadget dgn batere tanam bila masih berfungsi tp jarang di gunakan sebaiknya
tetap di fungsi kan (contoh hp) tetap nyala standby dan di charge normal

bila kesulitan bongkar gadget nya bisa di bawa ke service center produk tsb
pak, umumnya pelayanan demikian bebas biaya.

menyimpan gadget dalam kardus boleh saja pak hanya di sarankan agar tdk
terlalu rapat isi kardus nya utk berikan ruang suklus udara yg baik tapi
penyimpanan kardus nya pun jg harus dgn siklus udara juga pak

penggunaan silika juga di nilai baik utk memperkecil kelembaban pada
batere dan gadget.