Cara buka ato cara download?
1. Klo cara buka sih tergantung type file-nya apa. Kebanyakan udah dikompres
dlm bentuk RAR atau ZIP, jadi bukanya mesti pake program tambahan buat
extract-nya (eq : WinRAR atau WinZIP,dll).
2. Klo cara downloadnya tinggal klik link file yg dimaksud, setelah itu
(kalo kita pilih yang free) tunggu beberapa detik sampe counternya 0, lalu
dibawahnya masukin kode verifikasi sesuai sama gambarnya. Beres.
Tapi kalo ternyata gagal juga, kemungkinan anda menggunakan download manager
(eq: GetRight, Download Aaccelerator Plus, dll).
Non-aktif / matiin dulu DM-nya, ulangi langkah no.2.
Good Luck...