From: Rochmat Budi <[EMAIL PROTECTED]>
To: Id-ebook@yahoogroups.com
Sent: Thursday, March 6, 2008 9:53:04 AM
Subject: Re: [Id-ebook] sorry, mo nanya neh

Ada dikit tutorial dari nyomot blog laen nich hehe...  :

Mendapatkan Akses Premium
RapidShare<http://kiwil.wordpress.com/2008/02/25/mendapatkan-akses-premium-rapidshare/>
Ditulis
pada Februari 25, 2008 oleh kiwil
Rapidshare[dot]de, situs penyedia layanan upload dan free download file,
alternatif bagi para netter yang ingin tukar-menukar file. Cukup gunakan
fasilitas upload berbasis web yang telah disediakan, catat alamat url file
anda dan anda bisa mendownloadnya dari manapun lain waktu atau bagikan
alamat url tersebut ke teman-teman anda jika anda ingin mereka juga
"menikmati" file yang telah anda upload.
Ada 2 account yang ditawarkan oleh Rapidshare, yaitu Premium account dan
Free Account. Masalahnya adalah pada Free account. User akan terganggu
dengan adanya counter time. Counter time ini biasanya bisa mencapai lebih
dari 1 menit. Jadi, rapidshare akan membuat anda menunggu selama kurang
lebih satu menit sebelum menunjukkan url file yang nada minta. Huh.. cukup
menyita waktu bukan?
Masalah kedua adalah Rapidshare akan mencatat alamat IP anda dan memberikan
batasan untuk melakukan download.
Masalah ketiga, manusia selalu saja merasa kurang puas. Ketika dia sudah
mendapatkan akses yang setara dengan premium account, dia akan berfikir,
"gimana yach biar gue benr-bener dapet premium account". Okay, di artikel
ini juga saya akan mewujudkan impian itu.
Sekarang, mari kita bahas ketiga masalah itu satu persatu.

:::::: Alat perang Kita ::::::

I. Melewati Conter Time
————————-
1. Copy-paste alamat (URL) file yang hendak anda download di address bar
Mozilla.
2. Setelah halaman Rapidshare muncul, klik Free account.
3. Akan muncul counter down, abaikan saja, hapus string url di address bar
anda hingga bersih, kemudian ketik kode java script berikut:
javascript:alert(c=0)
4. Tekan ENTER, akan muncul sebuah message box di hadapan anda, tenang,
jangan panik, tetap fokus dan bersabar ^_^ tekan saja [OK] dengan penuh
percaya diri, counter down akan segera lenyap dari hadapan anda dan
rapidshare akan menampilkan link download file yang ingin anda download.

II. Mengatasi Limit Download
——————————
Caranya simple, gunakan saja kumpulan proxy yang sudah diposting di
www.spyrozone.tk halaman Artikel&Trik kategori komputer. Pilih sendiri dari
ratusan proxy itu Smile

III. Benar-Benar Mendapatkan akses Premium Account
————————————————–
Jika kedua cara yang telah saya bahas hanya akan memberikan anda akses
"setara" dengan premium account, kini anda akan benar-benar mendapatkan
premium account! Gunakan saja User name dan password berikut:

LOGIN: 31989
PASSWORD: 2310214

LOGIN: 27766
PASSWORD: 8797341

User: 18549
Password: 4646182

Login: 20145
Password: 7072148

Login: 19159
Password: 7932964

Login: 20151
Password: 773290

Login: 20366
Password: 7177185

Login: 20374
Password: 5630758

Login: 20452
Password: 3249043

LOGIN: 20949
PASSWORD: 2716739

User: 22484
Password: 358030

User: 18549
Password: 4646182

User: 18800
Password: 9496722

LOGIN: 20949
PASSWORD: 2716739

Login: 20145
Password: 7072148

Login: 19159
Password: 7932964

Login: 20151
Password: 773290

Login: 20366
Password: 7177185

Login: 20374
Password: 5630758

Login: 20452
Password: 3249043

PENTING :
Gunakan trik dan account yang telah saya berikan untuk mendownload file-file
yang bermanfaat. Sudah bukan jamannya lagi keterbatasan membatasi kita untuk
belajar. Keep Learning and happy hacking..

Admin Notes:
Artikel ini merupakan media pengetahuan semata-mata. trims [image: :-)]
Tulisan ini diambil dari http://jogjahacking.cjb.net/

Pada tanggal 06/03/08, hmadriansyah <[EMAIL PROTECTED]> menulis:

> [...]
>
> 6. Masukan code yang dikasih kedalam tempat code verifikasi filenya.
>
> 7. Klik Download
>
> 8. Save File yang akan di download tadi
>
> 9. Tunggu sampai downloadnya selesai sebelum bisa menikmati hasil
> downloadnya.
>
> 10. Finish
>
> Ok.. mudah2an tutorial ini bisa sedikit membantu untuk teman2 semuaa yang
> ingin mendownload di rapidsahre. Dan sorry tidak semua contoh gambar bisa di
> tampilkan karena ketika membuat tutorial ini koneksi net aq lagi sedikit
> down dan juga server rapidnya yang free lagi sibuk. Dan tidak bisa bikin

widgets/toys/ namegen/721/

> [...]
> #ygrp-sponsor #ov ul{
> padding:0 0 0 8px;margin:0;}
> #ygrp-sponsor #ov li{
> list-style-type:square;padding:6px 0;font-size:77%;}
> #ygrp-sponsor #ov li a{
> text-decoration:none;font-size:130%;}
> #ygrp-sponsor #nc{
> background-color:#eee;margin-bottom:20px;padding:0 8px;}
> #ygrp-sponsor .ad{
> padding:8px 0;}
> #ygrp-sponsor .ad #hd1{
>
> font-family:Arial;font-weight:bold;color:#628c2a;font-size:100%;line-height:122%;}

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: