Memang kalau di bandingkan secara sekilas, wingate akan lebih cepat di
banding dengan squid yang jalan di linux.. tapi, harus di ingat di wingate
akurasi data tidak di jamin .. karena .. secara prinsip kerja .. wingate
akan merefresh data cache-nya dia secara harian .. sedangkan di squid ..
refresh data di lakukan setiap saat kita browsing :-)

ooOO Sony Indrajaya OOoo
  S L T G IndoInternet
       R & D Dept
---===oooOOAAOOooo===---