On Sat, 9 Jan 1999, Sony Indrajaya wrote:
> akan merefresh data cache-nya dia secara harian .. sedangkan di squid ..
> refresh data di lakukan setiap saat kita browsing :-)

sorry saya agak buta soal cache-cachean, makanya mau nanya :)
masa tiap kali? bukannya kalo ada request dia ngecheck dulu di cache, trus
nanti dia yg membandingkan dengan aslinya, kalo beda diambil, kalo sama
dikirim yg ada di dalem cache?
mungkin maksudnya "tiap kali" di sini si squid tiap kali ada request
membandingkan, begitu, bukannya tiap kali dia ambil dari aslinya, betul
nggak pengertian saya nih?