Muhammad Isnaini wrote:
> + >Ada yang sudah berhasil install Xwindows dengan Card VGA S3V/GX2 ?
> Bisa jalan juga, Trims atas sarannya.
> Masalahnya bukan pakai svga yang saya harapkan. Resolusi layarnya hanya 320 x
> 280. Mestinya pakai S3V tetap bisa tetapi minta setup yang tepat.
> Bagaimana pengalaman teman-teman.

Sejak 3.3.3 saya pindah ke XF86_SVGA dari XF86_S3V dan ternyata menyelesaikan
beberapa problem saya dan juga keliatannya jadi lebih cepat *sedikit*. Saya
pake card Diamond Stealth 3D 2000 dg 4MB, chipsetnya dikenali sbg s3_virge.
Baca2 dari mana gitu, katanya sih memang nantinya untuk s3v bakal di-merge ke
SVGA semua, jadi nggak pake server s3v terpisah lagi (katanya lho..).

Kalo mau XF86Config saya, nanti bisa saya pasang di ftp/http, tinggal bilang
lewat japri. Saya punya setting untuk resolusi yg umum 640x400, 800x600,
1024x768, 1152x964 sampe yg aneh 1224x918 @ 60.2 Hz, 58.2 kHz hsync (saya pake
ini terus :)). Monitor saya agak butut, jadi nggak bagus buat 1280x1024.. :(

--
"Lottery: A tax on people who are bad at math."