Ronny Haryanto , tanggal 21 Jan 99,.

+ Sejak 3.3.3 saya pindah ke XF86_SVGA dari XF86_S3V dan ternyata menyelesaikan
+ beberapa problem saya dan juga keliatannya jadi lebih cepat *sedikit*. Saya
+ pake card Diamond Stealth 3D 2000 dg 4MB, chipsetnya dikenali sbg s3_virge.
+ Baca2 dari mana gitu, katanya sih memang nantinya untuk s3v bakal di-merge ke
+ SVGA semua, jadi nggak pake server s3v terpisah lagi (katanya lho..).
+
+ Kalo mau XF86Config saya, nanti bisa saya pasang di ftp/http, tinggal bilang
+ lewat japri.

Saya sudah berhasil dengan baik pakai Virge atas saran dan semangat teman-teman
semua.

Terima kasih mas Ronny.
Wassalam

Isnaini

Windows Protection Error, Operating System should be replaced.