----------
=> From: Adrian Susianto <[EMAIL PROTECTED]>
=> To: ML : Linux <[EMAIL PROTECTED]>
=> Cc: ML : PAU Mikro <[EMAIL PROTECTED]>
=> Subject: [id-linux] Masih gagal setting ISP pada Linux
=> Date: Thursday, February 26, 1998 5:44 AM
=>
=> Halo..
=> Saya barusan install Linux Slakware 2.0.29.
=> Saya ingin menghubungkan linux ini dengan ISP lewat modem (seperti konek
=> internet), dengan harapan saya dapat menggunakan pine.
=>
=> Terimakasih kepada yang sudah menyarankan saya (saya lupa namanya) untuk
mencari
=> bagaimana konek ke ISP. Yaitu dengan document "ISP-Hookup-Howto" yang
saya dapat
=> do site sunsite.
=> Tetapi tetap gagal, malahan setiap booting linux, ada baris baru yang
berbunyi:
=>
=> "Starting sendmail daemon (/usr/sbin/sendmail -bd -q 15m)..."
=>
=> Setelah ini komputer akan menunggu lama sekitar 1 menit tanpa bisa di
break
=> (saya kira hang).
pada setting
hostname anda.... mungkin terlalu panjang dsb....

=> - Mengapa kok modem sama sekali tidak bereaksi ?
=> Demikian sementara pertanyaan ini.
=> Mohon tanggapan apabila ada yang pernah mengalami masalah dalam
menghubungkan
=> modem ke Linux.
untuk ngetes apakah modem itu udah di set dgn benar coba dgn minicom atau
coba perintah :
# dip -t -v
> port cua0     #  jika modemnya com-1 atau cua1 bila modemnya port-2 dst )
> reset
> default
> term
atdt8419090
harusnya modem mau dial ke isp...
terus mengenai masalah bagaimana koneksi internet dgn linux... saya sendiri
belum tahu... soalnya gagal terus sih.....  maklum saya sendiri juga orang
baru .... :)

Salam,

<Aghart>
-
STOP-LANGGANAN: 'unsubscribe' ke: [EMAIL PROTECTED]
START-LANGGANAN:  'subscribe' ke: [EMAIL PROTECTED]

Kirim email ke