Sebenarnya saya tertarik klo ada buku yang ngajarin gimana design dan coding
sebuah website yang effective pake ruby on rails dan kalau bisa yang ada tips
and triknya juga buat method yang unusual =p

nanti saya coba deh yang rails way itu, tapi klo ngga salah yang rails way itu
ada yang judulnya design pattern itu isinya tentang apa ya ? soalnya klo ngga
salah ada beberapa versi rails way, iya bukan ? tolong dikoreksi klo salah =D

oh ya satu lagi yang mau ditanya, dari pengalaman kakak2 semua web hosting apa
yang bagus buat ruby on rails ? saya search dari internet ada yang bilang
hostgator bagus servicenya, tapi setelah cari tau lagi si hostgator ini ngga
insttal fcgi buat ruby on railsnya jadi lambat gitu. katanya sih gitu, bener
ngga yah ?

Arie Kusuma Atmaja <[EMAIL PROTECTED]> wrote:                               ---
In id-ruby@yahoogroups.com, ronny wrote:

 > ngomong ngomong ada ide ngga buku apa yang bagus untuk ngerti ruby on rails
 > lebih
 jauh. saya sih selama ini baru baca beginning ruby and ruby on rails power,
comprehensive
 guide.

 nah lo kebanyakan pilihan buku-buku ruby sama rails di toko buku toko buku di
Singapore
 jadi bingung milih yang mana ya :-)
 Buku _rails way_ bisa menjadi bible yang sangat3x berguna.

 arie