16 agustus? Lama banget.
Sabtu ini aja di kantor.

Powered by Telkomsel BlackBerry�

-----Original Message-----
From: Arie Kusuma Atmaja <[EMAIL PROTECTED]>

Date: Wed, 30 Jul 2008 12:22:40
To: <id-ruby@yahoogroups.com>
Subject: [id-ruby] Social Gathering ID Ruby Jakarta 16 Agustus 2008 ? # was
Bandung
 Ruby on Rails Workshop July 28-29th, 2008

ya udah yuk, bikin acaranya tanggal 16 Agustus ini.

Oo itu olahraga ada Perang-perangan juga seru, Jadi gimana kalau di
kantor Detik.Com lagi ajah ?

IDRubyist yang di Jakarta coba difollow up kalau dapat lampu hijau.

--
http://ariekusumaatmaja.wordpress.com
"Run! Run! Run!", Homer Simpson