From: Muhammad Rully Sumbayak <[EMAIL PROTECTED]>

Date: Fri, 18 Jul 2008 13:36:45
To: <id-ruby@yahoogroups.com>
Subject: Re: [id-ruby] Bandung Ruby on Rails Workshop July 28-29th, 2008

Wah Jakarta dulu dong, kapan nih...
Kira-kira biaya nya berapa per orang? Berapa biaya mentor?
Kalau ada yang tau itung-itungan nya boleh japri dong, ntar kalau mau
biar kita adakan juga di Jakarta ;)

# mrs

On Jul 17, 2008, at 11:06 AM, Arie Kusuma Atmaja wrote:

> kaya gini.
>
> Kegiatan-kegiatan Komunitas Ruby Indonesia biasa diawali dengan
> inisiatif anggota, terlihat dari awal gathering sampai biasa-biasanya
> ada yang inisiatif membuat, untuk yang bandung tsb adalah inisiatif
> dari
> komunitas ruby indonesia khususnya di wilayah jawa barat didukung oleh
> kantor-kantor setempat sehingga jadilah acara serius macam itu.
>
> Silakan dipelopori inisiatif di daerah selain Jakarta dan Bandung,
> semoga kalau saya physically sedang berada di Indonesia, jangan
> sungkan
> [...]

ID-Ruby
Berdiskusi dan belajar bersama Bahasa Pemrograman Ruby, termasuk segala varian
Ruby (JRuby, Rubinius, IronRuby, XRuby), dan program yang dibuat dengan Ruby
(Ruby on Rails, JRuby on Rails, Merb)

    http://rubyurl.com/Q8DD
    http://news.gmane.org/gmane.comp.lang.ruby.region.indonesia