@all

saat ini aku masih run di windows
masih belajar-belajar
kemaren baru instal2, hari ini udah bisa run Ruby dan RoR nya

kepikir juga sih buat instal ubuntu, tapi OS nya aku gak gitu kenal juga
ntar malah mabok di OS plus Ruby nya hehehehehe..

aku banyak coding di C#, jadi lebih sering OS micro$ daripada OS yang lain :)

@Gozali
Thanks artikelnya, ternyata bisa yach model di-replace gitu, oke oke..
ntar aku coba
cuma ya itu khawatir kalo lagi code tiba2 ada error, jadi gak ngerti
apakah errornya gara2 salah instalasi ato memang code nya yang salah
hahahaha... maklum newbie

Tanya lagi donk..
bagaimana deploy aplikasi RoR?
ada yang punya panduannya?