On Jul 16, 2009, at 7:59 PM, Frans Thamura wrote:

> Tambah baju detik boleh juga

insyaAllah pak Frans, saya tanyakan dulu ke bagian promo / publisher
ada kaos
yang bisa buat hadiah nggak di Jakarta.rb

On Jul 16, 2009, at 7:59 PM, Frans Thamura wrote:

> Gak tuh. Saya suka di detik. Dapat makan pizza & coca cola :D
> Ayo, siapa yang setuju di detik?????

hehehe.. boleh kalo gitu mas Agung

Sekalian jadi informasi resmi + undangan ya :

Jakarta.rb bulan Juli di kantor Detik dengan tema Ruby Deployment,

info lebih lengkap di http://bit.ly/da46G

Salam,
Gozali

*note : speaker dan moderator sewaktu - waktu bisa berubah, diluar
tanggung jawab EO :D