Sebaiknya diadakan saja kumpul kumpul offline utk bahas rails 3 ini, intuisi
saya bilang siapa yang terlambat adaptasi sama rails 3 nanti nyesal lho kenapa
ga dari dulu, ada yang mau jadi event organizer nya? Syarat event organizer
mudah, yakni bisa mengarahkan ke yang lebih baik dan lebih maju dan orangnya
bukan arie (lagi).

Format acaranya bikin diskusi saja, topiknya ya rails 3 pre, jadi dengan kata
lain pembicaranya ya setiap peserta diskusi.

--- Deny Prasetyo <jas...@...> wrote:

> Ehm. tertarik sekali dengan rails 3. tapi harus menahan diri dulu.
>   lagi fokus ke rails 2.3.5 yang baru sedikit banget yang dikuasai
>
> sudah baca-baca presentasi perubahan dari versi 2 ke 3.
> ada banyak perubahan tapi moga2 secara konsep ndak banyak berbeda.
>
> ada komentar ?
>
> Salam
> Deny Prasetyo

The calmest is the one who most controls dynamicity

Kirim email ke