orang orang id ruby yang di jogja sudah lumayan banyak tu, malah sampe ada yang
kuat kemana2x tu = diam diam cabe rawit, tinggal kalo ada yg koordinir aja pak,
melesat. sebaiknya dibikin/dischedulekan aja buat ketemuan offline di jogja.
nanti kalau kami agak senggang & main ke jogja akan kami update kan untuk
ketemu & sharing offline dg rekan2x id ruby disana. sejauh ini yg inisiatif
baru jabodetabek, jabar, jateng pusat, bali, sama luar jawa. ayo jogja.rb ...
awal ketemuan id ruby pertama dulu di jkt juga cm < 5 orang sampe berkembang
jadi gede gitu.

cara paling gampang, bikin event di facebook, trus pasang link ke id ruby yang
di facebook wall sama update di milis ini juga.

~ http://ariekusumaatmaja.wordpress.com

--- Deny Prasetyo <jasoet> wrote:

> Sebenarnya acara offline bisa sangat membantu nih. sayangnya saya di Jogja.
> Ada rencana nih buat User Group Ruby and Rails di Jogja. kira-kira ada
> temen dari jogja yang tertarik ?

Kirim email ke