oh walah, aku lupa tenan lo mbak. sekali lagi terima kasih atas teks
lagunya walau belum pernah tak nyanyiin secara serius. sekarang ini anggota
milis sudah mendekati 1300 orang, nomor pendaftaran saya aja kalau ga salah
383, kalau no mbak berapa ya. beberapa waktu yang lalu, saya udah minta
sama mbak ida arimurti, agar tanggal dan bulan lahir dari anggota milis
dimunculkan lagi. ntar kan bisa ucapin selamat hari ulang tahun sekalian
doain yg ulang tahun, dan pas kita yg ultah didoain kawan2 lain. mudah2an
aja mbak ida arimurti masih sempat baca ini dan bisa menginformasikan hari
ultah anggota milis. Hari ini kebetulan hari ulang tahunnya " tandem "nya
mbak ida arimurti yaitu mas krisna purwana. ya kita ucapin saja " Selamat
Hari Ulang Tahun " kepada mas Krisna Purwana, semoga anda selalu diberikan
kesehatan, rezeki, berkah dan berjuta nikmat2  yang baik dari Allah SWT,
Amein. ok, mbak larasati, selamat bekerja dan sukses untuk anda.
   ttg siapa yang pantas mendapat award, sebaiknya dipikirkan bersama dan
   ide2nya dikirim ke IKS. yg saat ini diumumkan oleh IKS, bagi anggota yg
   terdaftar sebagai anggota no 1500 akan diberikan hadiah ( bukan award,
   mohon koreksi kalau salah ). ya nggak apa2 , mungkin itu memang nasib
   baiknya si new comer tsb.

                              "larasati"

                      <[EMAIL PROTECTED]         To:
<idakrisnashow@yahoogroups.com>
                                      m>         cc:

                                Sent by:         Subject: Re: [Ida-Krisna Show]
Award Anggota Milis IKS
                      [EMAIL PROTECTED]

                             ogroups.com

                        12/01/2005 11:59

                                      PM

                       Please respond to

                           idakrisnashow

mas Indra, aq koq ga disebut sih.....
aq dulu kan pernah ngasih lirik lagu " Fatwa Pujangga" buat mas Indra.,
hayoooooooo. nanti aq ga dpt award neh.dah lama juga mas indra ga muncul
ya?
kemana aja?

wass
laras